GPRO Grand Prix Racing Online

Rabu, 07 Oktober 2009




GPRO, wah klo da kata Grand Prix gini pasti tau dunk...betul banget ni game balap kayak formula one. Tapi jangan bayangkan grafis 3d kayak game pc lo coz nie cuman massive game, jadi gak ada tu yang namae 3d an tapi klo pas race ada live show nya. Game yang satu nie termasuk gem manager, so kita kudu me manage team kita biar bisa bersaing di grup. Untuk tingkatan mulai dari rookie, amateur, pro, dll.

Menurutku nie game ajiiib banget, aq gabung aja pas season 13. Sekarang season 16 hampir aja selesei, tiap2 seasons butuh sekitar 3 bulan n da 17 race. Tuk detail nya mungkin yang pernah maen f1 man*ger buatan e* g*mes dah paham lah, mulai dari kontrak driver (cari yang ajiiib statistiknya), beli part nya mobil dari front wing sampe suspension, kontrak sponsor, testing mobil, setting mobil buat kualifikasi n race trus liat live race (biasae jam 01.00 wib), setelah race sda analisanya n standing position. Sedangkan sirkuit nya ada buanyak, di samping tu beda2 karakter sirkuitnya, ajiiib dah pokoknya.

Hm..lumayan menantang n menghibur coz pemainnya gak cuman 1 ato 2 negara tapi hampir semua negara. Btw tuk manager yang asal indonesia juga bejibun banyaknya so qt bisa tukeran info di forum yang di sedia in. Mau??? Join di sini

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Ayo Nge-Game