Trophy Manager

Rabu, 07 Oktober 2009



Lah ketemu lagi sama game manager neh, klo diliat namanya seh emang jelas game manager. Klo kamu pernah maen CM ato FM di pc pasti gak asing ma Trophy Manager. Yups nie termasuk tipe game manager sepakbola, sekilas emang sama seperti CM ato FM cuman agak simple nie game. Kelebihan laennya jelas jumlah player yang mainin nie game, hm...lebih dari 200 ribu player dari berbagai negara hehehe...termasuk buanyak kan^^

Fitur-fiturnya ada macam-macam, ada Clubhouse, Squad, Training, Tournament, Transfer, Stadium n Community. Clubhouse tuh seperti kantor dari sang manajer coz di situ ada jadwal pertandingan, kondisi keuangan klub n laen-laen termasuk lisensi kepelatihan dari FITA. Klo mo liat line up pemain, trus formasi yang di gunain klik aja menu squad. Menu training jelas lah tuh menu buat latihan pemain n buat naikin skill pemain. Di TM nie kita juga bisa transaksi pemain lewat menu transfer, trus klo memang agak kebingungan nyari pemain masuk aja ke forum transfer pemain yang da di menu community, nah di situ pasti da rekomendasi dari player-player baik player dalam negeri ato player luar negeri.

Gak cuman tuh aja fasilitasnya, da juga live match yang nayangin pertandingan klub kita (tapi cuman text aje hehehe...), klo kagak sempat liat live match kita bisa juga liat siaran ulangnya coz live match tuh biasanya jam 14 (pake jamnya TM).
Segitu aje ulasan gw mengenai Trophy Manager n klo mo maen juga klik di sini

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Ayo Nge-Game