Miniconomy

Rabu, 07 Oktober 2009




Hm..Miniconomy klo di pisah jadinya Mini=kecil Economy=ekonomi jadi ekonomi kecil hakhakhak...(just kidding). Yah nie game jenis simulator ekonomi, di game ini kita punya 10 slot skill n kita diberi pilihan buat nyalurin skill ke bidang tertentu misal klo mo usaha bensin (gas) kita nyalurin 7 skill ke bagian nyari oli, trus nyalurin 2 skill ke proses produksi bensin. Sedangkan pilihan usaha banyak sekali, da yang jualan kayu, kaca, alarm, gergaji, cangkul, mobil, usaha taksi juga ada dan laen2.

Setelah kita punya barang (bensin) waktunya kita membuat toko, pertama beli lot (tanah) yang deket sama jalan, trus beli barang-barang yang dibutuhin buat bangun toko (cari di menu build) misal batubata, kaca dsb. Sesudah tersedia barang-barangnya isi seberapa besar toko yang dibuat sesuai ma jumlah barang yang ada klik build. Bensin yang udah kita buat tuh smua masuk warehouse, jadi klo mo masukin bensin tuk dijual di toko maka masuk warehouse dulu kemudian transfer bensin ke toko (isi dulu jumlah bensinnya), tapi sebelum smua proses transfer kita tentuin dulu harga jual bensin itu (klik gambar bensin di kotak sebelah kanan trus isi price then set). Jadilah toko kita jualan bensin hehehe...

Toko yang telah kita buat juga masih bisa di edit, misal dipasang papan nama, pasang diskon ke player lain, pasang alarm (biar gak kemalingan hehehe...)dll, caranya klik nama toko kita.
Yah itulah ulasan dari game miniconomy, klo berminat klik link di sini

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Ayo Nge-Game